Logo Network
Network

Mengenal Miawaug, YouTuber Gaming Terkenal dari Indonesia, Ini Profilnya

Kemas Yassa
.
Sabtu, 24 September 2022 | 17:22 WIB
Mengenal Miawaug, YouTuber Gaming Terkenal dari Indonesia, Ini Profilnya
Profil dan Biodata Miawaug, YouTuber Gaming Terkenal dari Indonesia. (Foto: Tangkapan Layar/youtube miawaug)

Pemilihan Nama Miawaug

Siapa sangka pemilihan nama Miawaug berasal dari kecintaannya terhadap hewan. Salah satu hewan kesayangan dirinya adalah kucing sehingga kemudian dia menggunakan nama Miaw yang mengartikan sebagai suara kucing peliharaannya. Sedangkan Aug merujuk pada suara anjing.

Memiliki kanal YouTube dengan jumlah pengikut yang banyak menjadi ajang kesempatan untuk Reggy menghasilkan karya dalam bentuk video. 

Layaknya YouTuber lain, Reggie memiliki formula agar kontennya disukai penonton. Salah satunya dengan cara rajin atau konsisten dalam mengupload konten ke channel YouTube.

Reggie bukan hanya sekadar menampilkan game saja dalam channelnya, tapi juga memberikan sejumlah tips soal video game yang sedang dimainkannya. 

Supaya lebih dekat dengan penontonnya, Reggie biasanya sering mengajak penontonnya berinteraksi seperti mengundah mereka untuk bekerja sama memecahkan teka-teki. 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Profil dan Biodata Miawaug, YouTuber Gaming Terkenal dari Indonesia ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/techno/internet/profil-dan-biodata-miawaug/2

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini