get app
inews
Aa
Read Next : Peringatan Hari Pers Nasional, Pertamina Bersama PWI Edukasi Literasi Media ke Sekolah

Pertamina Gelar KPI Goes To School di Balikpapan, Edukasi Proses Bisnis Pengolahan

Jum'at, 04 November 2022 | 15:24 WIB
header img
Kegiatan Edukasi digelar Pertamina di dua SMA di Balikpapan. (Foto: Istimewa)

BALIKPAPAN, iNews.id - Ratusan pelajar SMA Balikpapan mengikuti kegiatan KPI Goes To School 2022 yang digelar Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan. Kegiatan KPI Goes To School 2022 di Kota Balikpapan diadakan di SMA Negeri 3 Balikpapan dan SMA Negeri 8 Balikpapan secara bersamaan Kamis (3/11). 

"Kegiatan KPI Goes To School yang dilaksanakan di SMA Negeri 3 dan SMA Negeri 8 Balikpapan ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 5 PT KPI," kata Pjs GM KPI Unit Balikpapan Febrian Dwi Prastyo.

Dalam kegiatan tersebut, selain mengedukasi proses bisnis pengolahan, kegiatan juga diisi dengan sesi motivasi dari manajemen PT KPI unit Balikpapan. Program KPI Goes To School yang dilaksanakan kali ini tidak hanya melibatkan manajemen saja, tetapi juga para pekerja muda dari berbagai level.

"Keterlibatan para pekerja muda dalam kegiatan KPI Goes To School ini bertujuan untuk melibatkan para pekerja dalam kegiatan employee volunteerism. Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan sosial mereka, tidak hanya semata meningkatkan kemampuan teknis di Kilang," jelas Febrian.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut