get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kades di Luwu Utara Perkosa Istri Warganya di Kandang Ayam

Gadis Difabel di Bontang Diperkosa Ayah dan Kakak Tiri Hingga Hamil, Pelaku Ditangkap Polisi

Kamis, 17 November 2022 | 18:37 WIB
header img
Seorang gadis dengan berkebutuhan khusus atau difabel di Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim) berinisial NR (14) diperkosa ayah tirinya yakni H dan kakak tirinya MA (14). (Foto: Ilustrasi/Ist)

BONTANG, iNews.id - Seorang gadis dengan berkebutuhan khusus atau difabel di Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim) berinisial NR (14) diperkosa ayah tirinya yakni H dan kakak tirinya MA (14). Akibat perbuatan bejat keduanya korban saat ini hamil

Peristiwa itu terjadi di rumah mereka kawasan Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, Kaltim.

Kasi Humas Polres Bontang Iptu Madiyono membenarkan ayah tiri dan kakak tiri memerkosa gadis difabel.

"Benar, yang memerkosa itu kakak dan ayah tirinya itu yang kami dapatkan informasi dari ibu korban. Kalau kakak tirinya itu dua kali melakukan pemerkosaan, dan untuk ayah tirinya itu dalam waktu sama, tapi kapan terjadi detailnya masih kami dalami," katanya,  (17/11/2022).

Ia mengatakan, terungkapnya perbuatan kedua pelaku berawal dari ibu korban yakni SR melihat tubuh anakanya yang semakin besar dan tak haid.

"Jadi jadwal haid korban itu biasa bersamaan dengan ibunya. Saat ibunya haid, dia kaget kok anaknya belum haid, dan dilihat perutnya  buncit. Terus diambil tes pack, dan ternyata garis dua," jelasnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut