get app
inews
Aa Read Next : Man City ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Bantai Fulham 4-0

Cody Gakpo Resmi Gabung Liverpool

Selasa, 27 Desember 2022 | 09:41 WIB
header img
Cody Gakpo selangkah lagi resmi bergabung dengan Liverpool. (Foto: Instagram)

EINDHOVEN, iNewsBalikpapan.id- PSV Eindhoven mengumumkan mencapai kesepakatan dengan Liverpool terkait transfer Cody Gakpo, striker timnas Belanda yang tampil moncer dengan torehan 3 gol di Piala Dunia 2022.

Gakpo menjadi incaran sejumlah klub top Eropa setelah penampilan impresifnya bersama Boeren -julukan PSV Eindhoven. Pada setengah musim ini saja, Gakpo telah mencatkan total 12 gol dan 15 assist di semua kompetisi.

Tak ayal, Liverpool kepincut untuk meminang pemain asli Eindhoven tersebut. Melansir laman resmi PSV Eindhoven di Facebook, Selasa (27/12/2022), transfer Cody Gakpo menuju Liverpool telah mencapai kesepakatan.

Namun, belum diketahui berapa biaya yang akan dikeluarkan oleh The Reds -julukan Liverpool- untuk meminang Gakpo. Sekarang, penyelesaian transfer sedang dilakukan oleh pihak klub menjelang pembukaan bursa transfer musim dingin.

“PSV dan Liverpool FC telah mencapai kesepakatan tentang usulan transfer Cody Gakpo,” tulis PSV Eindhoven dalam Facebook resminya, dikutip pada Selasa (27/12/2022).

“Penyerang berusia 23 tahun itu akan pergi ke Inggris dalam waktu dekat di mana ia akan menjadi sasaran formalitas yang diperlukan menjelang penyelesaian transfer,” sambung keterangan itu.

Kedatangan Gakpo tentu saja akan melengkapi lini serang pasukan Jurgen Klopp. Gakpo nantinya akan menemani sejumlah pemain kelas atas seperti Darwin Nunez, Roberto Firmino, Luiz Diaz, hingga Mohamed Salah.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut