get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Gacor! Libas Chelsea 5-0, Naik ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Piala FA Man United vs Reading: Brace Casemiro Bawa Kemenangan Red Devils

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:41 WIB
header img
Manchester United menang 3-1 atas Reading di putaran keempat Piala FA 2022-2023. (Foto: instagram/@manchesterunited)

Begitu paruh kedua dimulai, Man United kembali melancarkan serangannya. Bruno Fernandes kemudian mendapat peluang pada menit ke-48. Namun, sepakannya masih melambung.

Akhirnya Man United berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-54. Casemiro sukses mencetak gol dengan tendangannya, setelah meneruskan umpan kiriman Antony.

Tak lama kemudian, Man United dapat menggandakan keunggulan. Tepatnya pada menit ke-58, Casemiro kembali menjebol gawang Reading. Berawal dari tendangan bebas Harry Maguire, Casemiro lalu memaksimalkan bola dan melepas sepakan keras.

Petaka bagi reading, mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-65. Andy Carroll membuat pelanggaran, dan menerima kartu kuning keduanya. Dia pun menuju ruang ganti dengan menunduk.

Man United kemudian menambah keunggulannya pada menit ke-66. Fred mencetak gol melalui sepakan backheel-nya. Dia dapat memanfaatkan umpan kiriman Bruno Fernandes.

Reading kemudian dapat memperpendek ketertinggalannya pada menit ke-72. Berawal dari skema sepak pojok, Amadou Salif Mbengue yang tak terjaga mampu mencetak gol lewat tandukannya.

Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan. Reading berusaha mengejar, sementara Man United juga ingin menjauh. Namun, tidak ada gol tambahan hingga laga usai, dan Man United menang dengan skor 3-1.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut