get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Cek Kelayakan Izin Terbit Klinik dan Dapur, Dinas Kesehatan Kota Cek Rutan Balikpapan 

Senin, 13 Maret 2023 | 14:08 WIB
header img
Rutan Balikpapan menerima kunjungan tim Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan dalam rangka Cek Kelayakan Izin Terbit Klinik dan Dapur Laik Higiene. (Foto: Istimewa)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Rutan Balikpapan menerima kunjungan tim Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan dalam rangka Cek Kelayakan Izin Terbit Klinik dan Dapur Laik Higiene, Senin (13/3/2023).

Kunjungan tersebut diterima langsung Kepala Rutan Balikpapan, Agus Salim, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Dahlan Hidayat dan JFT Perawat Rutan. 

"Kedatangan DKK Balikpapan ini juga menjadi kesempatan kami Rutan Balikpapan untuk berkonsultasi dan berkoordinasi terkait persiapan pengurusan izin Klinik dan Dapur tersebut, " kata Agus Salim. 

Dalam kesempatan tersebut, Tim Kerja Pelayanan Kesehatan Tradisional dan Mutu Fasilitas Pelayanan Kesehatan juga melakukan pemeriksaan yang meliputi kelayakan, tata ruang, fasilitas medis, Standar Operasional Prosedur, ketersediaan stok obat-obatan serta unsur SDM medis.

"Dari hasil pemeriksaan oleh tim Dinkes secara keseluruhan Klinik dan Dapur sudah tergolong baik, akan tetapi terdapat beberapa hal yang harus di penuhi, " ujar Agus Salim. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut