get app
inews
Aa Read Next : KPU Balikpapan Targetkan 200 Ribu Kertas Suara Sehari, Libatkan 150 Petugas Pelipatan

Resto and Lounge Sosio Balikpapan Bantah Disebut THM, Ramai Kabar Buka saat Ramadhan

Senin, 10 April 2023 | 08:14 WIB
header img
Owner Lounge Hotel Horison Sagita Sosio Balikpapan Aji Fajrin Amrullah. (Foto: iNewsBalikpapan/Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Santer beredar kabar mengenai tempat hiburan malam (THM) yang tetap buka di bulan suci Ramadan di kota Balikpapan, pemilik Resto and Lounge Sosio yang berada di kawasan Gunung Malang Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan angkat bicara. 

Owner Lounge Hotel Horison Sagita Sosio Balikpapan Aji Fajrin Amrullah dikonfirmasi Minggu (9/4/2023) mengatakan, lokasi usahanya yang berada di Hotel Horison Sagita bukanlah THM yang belakangan ini jadi pemberitaan melainkan restoran sebagai bagian dari fasilitas hotel. 

"Yang jelas kami masih berusaha menghilangkan paradigma lama, dimana tempat ini dulunya THM. Sekarang tempat ini bukan THM lagi," tegas Aji Fajrin Amrullah. 

Dia menerangkan, di resto miliknya pengunjung yang datang bisa masuk tanpa melihat batasan usia. Aji bersama manajemen hotel saat ini memang tengah berusaha menghilangkan paradigma lama, dimana dulunya lokasi itu digunakan sebagai THM. 

"Segala umur pun boleh masuk kesini dengan berbagai macam menu karena bagian dari hotel, fasilitas hotel dan ini bisa buat nobar, nongkrong dan kalau disini bukanya hari biasa dari jam 5 sore," tutur Aji Fajrin. 

Aji juga menunjukkan perizinan lengkap bidang usaha nya sebagai usaha restoran. "Dari izin kami sudah jelas, bisa dilihat izin kami itu restoran, pajaknya juga restoran, jadi ini yang mau kami luruskan. Baru beroperasi 3 bulan, dari nama nya Sosio itu ya sosial," ungkap dia. 

Aji memaklumi kalau masih banyak masyarakat yang awam akan lokasi usahanya itu. "Kalau di Jawa atau kota-kota besar sudah banyak yang seperti ini," imbuh Aji. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut