get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Ibu dan Anak di Balikpapan Ditemukan Tewas di Kamar Guest House, Polisi Lakukan Penyelidikan

Sabtu, 15 April 2023 | 22:59 WIB
header img
Ibu dan anak ditemukan tewas di dalam kamar guest house di Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Sabtu (15/4)

BALIKPAPAN,iNewsBalikpapan.id - Ibu dan anak di kota Balikpapan ditemukan tewas di kamar salah satu Guest Host di  RT 40, Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Sabtu (15/4/2023). Belum diketahui penyebab kematian kedua korban. 

Identitas kedua korban diketahui AM (36) dan anaknya M berusia 7 tahun. 

Berdasarkan keterangan polisi, sang anak diperkirakan sudah meninggal beberapa hari yang lalu. Sebab, saat ditemukan sang anak sudah dalam kondisi membusuk. Sementara sang ibu dipastikan belum lama meninggal.

"Saya masih bertemu ibunya (AM) jam setengah sembilan pagi tadi. Saya panggil ibu itu karena ada bau menyengat dari dalam kamar apalagi ibu ini belum bayar sewa dua mingguan terakhir," kata pengelola guest house Rahmat.

Rahmat mengatakan, pada pertemuan pagi hari itu AM mengaku sang anak berada di dalam kamar. Sementara untuk urusan sewa akan diselesaikan selepas zuhur. "Setelah zuhur saya sempat chat, AM juga masih merespon," kata Rahmat.

Namun setelah ditunggu AM tak kunjung datang, Rahmat berinisiatif mendobrak pintu kamar 212 di lantai dua guest house.

"Tapi saya bawa teman. Pas saya dobrak ibu itu (AM) dalam posisi telentang di lantai tak bergerak, sementara anaknya ada di kasur ditutupi selimut. Kondisi anaknya sudah membusuk," kata Rahmat.

Kepala Unit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan Iptu Hendri Saragih membenarkan adanya temuan dua mayat di sebuah guest di Balikpapan Selatan.

"Sementara masih dilakukan penyelidikan terkait penyebabnya. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," kata Hendri.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut