get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Mobil Parkir Mendadak Masuk Jurang di Balikpapan, Nyaris Menimpa Rumah Warga

Selasa, 04 Juli 2023 | 21:34 WIB
header img
Gegara kurang teliti saat menarik rem tangan saat parkir, sebuah mobil di Balikpapan terperosok kejurang sedalam 10 meter bahkan nyaris menimpa rumah warga di Balikpapan. (Foto:iNews/ Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Gegara kurang teliti saat menarik rem tangan saat parkir, sebuah mobil di Balikpapan terperosok kejurang sedalam 10 meter bahkan nyaris menimpa rumah warga di pemukiman padat penduduk Jalan Prapatan RT 22 Kelurahan Telaga Sari, Balikpapan Kota, Selasa (4/7) sekira pukul 13.40 Wita. 

Sopir mobil Asis (29) mengatakan, saat itu ia baru saja pulang mengantarkan muatan rambutan. Rencananya ia hendak beristirahat sebentar dengan membersihkan bagian dalam mobil.

Namun, saat hendak membersihkan bagian kemudi. Mobil dengan KT 1526 YE itu tiba-tiba melanj mundur ke arah belakang hingga terperosok ke dalam jurang.

"Sepertinya sudah saya tarik itu rem tangan, tapi mungkin kurang pakem saya tariknya, " terang Asis. 

Asis yang saat itu masih berada didalam mobil pun seketika panik dan langsung melompat melalui pintu kanan kemudi hingga menghantam pagar disekitar rumahnya itu. 

Sementara mobil yang biasa digunakannya untuk mencari nafkah itu tersangkut disiringan dan nyaris menimpa satu bangunan rumah yang berada dibawahnya. 

"Alhamdulillah gak ada luka yang parah mas, cuma besetan aja didada sedikit sama kaki,"imbuhnya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut