get app
inews
Aa Read Next : Putra Bacapres Ganjar Tanding Futsal Bareng Artis-Artis, Galang Dana untuk Disabilitas

Wartawan Balikpapan Sukses Gelar Trofeo JBFC 2023

Kamis, 06 Juli 2023 | 18:40 WIB
header img
Jurnalis Balikpapan Footbal Club (JBFC) kembali menggelar turnamen antar wartawan Balikpapan, di lapangan minisoccer Balikpapan Anfield Stadium, Rabu (5/7/2023). (Foto: Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id Jurnalis Balikpapan Footbal Club (JBFC) kembali menggelar turnamen antar wartawan Balikpapan, di lapangan minisoccer Balikpapan Anfield Stadium, Rabu (5/7/2023). 

Turnamen ini merupakan kelanjutan turnamen sebelumnya yang diadakan ditempat yang sama pada akhir Mei lalu. 

Turnamen diikuti sekitar 35 wartawan di Balikpapan baik cetak, televisi, online maupun radio. Mengusung Tema pererat silaturahmi dan pentingnya menjaga kesehatan bagi wartawan, 

“Trofeo JBFC 2023 ini rencana akan kita jadikan even tahunan minimal 2 kali setahun. Ini jadi ajang silaturahmi antar wartawan sekaligus mengajak wartawan untuk membiasakan berolahraga. Dengan olahraga badan jadi sehat dan segar,” kata Ketua JBFC Muhammad Abduh Kuddu.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang secara konsisten diberikan oleh Kidoco, Pertamina dan Pertagas, wali kota termasuk Angkasa Pura.

“Kami mengucapkan terimakasiih untuk sponsor kegiatan ini. Support dan komunikasi yang selama ini sudah berjalan baik, kita harapkan akan terus terbangun dengan baik,” tambah Abduh.

Pada turnamen ini dibagi tiga tim. Masing-masing tim berjumlah 12 anggota.

Turnamen antar wartawan ini disponsori Pertamina Gas, Pertamina Patra Niaga, Kideco, Pertamina Hulu Mahakam, Pertamina Hulu Kalimantan Timur, Angkasa Pura 1 Balikpapan.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut