get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Gacor! Libas Chelsea 5-0, Naik ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Resmi! David De Gea Tinggalkan Man United

Minggu, 09 Juli 2023 | 07:15 WIB
header img
David De Gea Tinggalkan Man United pasca kontraknya tidak diperpanjang. (Foto: instagram)

MANCHESTER, iNewsBalikpapan.id- David De Gea resmi meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Sebab, kontrak De Gea dengan Man United berakhir pekan lalu dan tak diperpanjang. Dia menuliskan pesan perpisahan. 

Dia pun menuliskan pesan perpisahan dengan fans Man United setelah berjuang 12 tahun di Old Trafford. De Gea gabung ke Red Devils pada tahun 2011.

"Saya hanya ingin mengirimkan pesan perpisahan ini kepada semua pendukung Manchester United," tulisnya dalam sebuah unggahan di media sosial, dikutip BBC, Sabtu (8/7/2023).

Dia menyebut 12 tahun bersama Man United adalah salah satu perjalanan karier terbaiknya. Dia sudah mempersembahkan berbagai trofi sejak dibawa pelatih Legendaris Man United Sir Alex Ferguson dari Atletico Madrid tahun 2011 lalu.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga atas cinta yang diberikan selama 12 tahun terakhir. Kami telah meraih banyak hal sejak Sir Alex Ferguson membawa saya ke klub ini. Saya merasa sangat bangga setiap kali mengenakan seragam ini, untuk memimpin tim, mewakili institusi ini, klub terbesar di dunia adalah sebuah kehormatan yang hanya diberikan kepada beberapa pemain yang beruntung," katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut