get app
inews
Aa Read Next : Kilang Pertamina Unit Balikpapan Pecahkan Rekor Muri Jalan Sehat dan Pemeriksaan Gula Darah

Panji Petualang Semakin Kurus Gara-gara Diabetes. Kenali Gejalanya!

Rabu, 09 Agustus 2023 | 20:11 WIB
header img
Panji Petualang semakin kurus gara-gara penyakit diabetes. Yuk kenali gejalanya!

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id– Penampilan terbaru Panji Petualang menuai sorotan publik. Sebab, usai terkena diabetes, tubuhnya tampak lebih kurus.

Pemilik nama asli Muhammad Panji ini diketahui sedang mengalami sakit diabetes kering. Hal ini karena Panji memiliki keturunan dari sang ayah yang juga memiliki sakit diabetes.

Dalam salah satu video di akun YouTube miliknya, Panji juga terlihat menjelaskan kondisi dirinya ketika badannya sudah mulai terlihat mengurus. “Saya teh gejala diabet nggak taunya tuh, ada history dari bapak, diabetes, jadi nurun," kata Panji dikutip dalam video di akun YouTube miliknya, Rabu (9/8/2023).

Dia juga mengaku bahwa pola makannya juga tidak sehat. "Pola makan kemarin itu nggak benar, akhirnya gula darah saya naik dan bikin ngedrop badan. Alhasil sering lemas, terus juga ke berat badan drastis turun,” ujar dia.

Mengenal diabetes kering

Diabetes kering ini ditujukan untuk luka penderita DM yang sulit untuk disembuhkan secara sempurna. Menurut Kemenkes biasanya diabetes ditandai dengan beberapa gejala seperti:

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut