get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Gacor! Libas Chelsea 5-0, Naik ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester United Dipermalukan Crystal Palace di Old Trafford

Minggu, 01 Oktober 2023 | 00:21 WIB
header img
Manchester United kalah dengan skor 0-1 dari Crystal Palace, di Old Trafford, Sabtu (30/9/2023) malam. (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNewsBalikpapan.id - Laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Manchester United kalah dengan skor 0-1 dari Crystal Palace, di Old Trafford, Sabtu (30/9/2023) malam.

Setan Merah -- julukan Manchester United mendominasi jalannya pertandingan ini. Namun, gol Joachim Andersen (25') memberikan tiga poin penuh kemenangan tim tamu.

Man United yang tampil di hadapan publiknya langsung bermain agresif sejak awal. Tim besutan Erik Ten Hag itu mendapat peluang emas di menit ke-11 lewat sontekan Rasmus Hojlund yang masih bisa disapu bersih oleh bek Crystal Palace, Marc Guehi.

Sementara itu, Crystal Palace juga kerap menebar ancaman ke gawang Man United. Tim berjuluk The Eagles itu bahkan mampu unggul lebih dulu di menit ke-25 lewat tendangan Joachim Andersen.

Setan Merah mencoba untuk merespons gol tersebut. Serangan demi serangan terus dilancarkan Bruno Fernandes dan kolega. Sayangnya serangan yang mereka lancarkan masih belum berbuah manis karena lini pertahanan Crystal Palace juga cukup solid.

Di menit ke-39, Casemiro nyaris saja mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya masih mengarah tipis ke atas mistar gawang. Serangan yang dilancarkan pasukan Ten Hag masih belum membuahkan hasil hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan. Man United harus tertinggal 0-1 dari Crystal Palace di babak pertama.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut