get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Pelaku Perampokan Mini Market di Balikpapan Berhasil Diringkus Polisi

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 12:13 WIB
header img
Dua pelaku perampokan mini market di kawan Batuah, Graha Indah, Balikpapan Utara,  Kamis (19/10) berhasil diringkus Tim Gabungan Jatanras Polda Kaltim. (Foto: IST)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan – Dua pelaku perampokan mini market di kawan Batuah, Graha Indah, Balikpapan Utara,  Kamis (19/10) berhasil diringkus Tim Gabungan Jatanras Polda Kaltim, Polresta Balikpapan dan Polsek Balikpapan Utara.

Dalam aksinya, kedua pelaku mengancam dua wanita karyawan mini market dengan senjata tajam (sajam) lalu mengambil uang.

Kejadian perampokan ini pun sempat viral di media sosial saat aksinya keduanya terendus warga lantaran terdengar teriakan karyawan yang ketakutan. Aksi pengepungan pelaku dari luar mini market pun terjadi namun pelaku berhasil melarikan diri. Satu orang melompat dari lantai dua menuju hutan, sementara satunya lagi nekat menerobos kepungan warga dan berlari ke arah Kariangau.

"Kedua pelaku sudah diamankan, identitas lengkap para pelaku masih sama anggota di lapangan," kata Kapolsek Balikpapan Utara, AKP Bitab Riyani.

Saat ini Tim Gabungan masih melakukan pengembangan. Sejumlah barang bukti telah diamankan, termasuk uang yang diambil pelaku dari TKP.

“Barang bukti lainnya yang diambil pelaku belum kita inventarisir, tapi ada sejumlah uang. Tim sementara masih di lapangan,” ungkapnya.

Perihal kondisi korban, Bitap menyebut sejauh ini korban merupakan dua karyawan mini market yang saat itu bersiap untuk menutup toko. Korban mengalami syok lantaran pelaku mengancam dengan senjata tajam.

“Korbannya perempuan. Tidak ada luka, hanya syok. Tidak ada penyekapan, pelaku ini menakut-nakuti saja pakai sajam,” tukasnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut