get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Caleg Partai Perindo DPR RI Dapil Kaltim Nataliano Ovani Tambajong Bagikan Gerobak UMKM Gratis

Sabtu, 16 Desember 2023 | 16:40 WIB
header img
Caleg Partai Perindo DPR RI Dapil Kaltim Nataliano Ovani Tambajong bersama caleg Partai Perindo kota Balikpapan Bagikan Gerobak UMKM Gratis, Sabtu (16/12/2023). (Foto: iNewsTV/Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo DPR RI Dapil Kalimantan Timur (Kaltim) Nataliano Ovani Tambajong bersama caleg Perindo Kota Balikpapan, menyalurkan bantuan 16 gerobak UMKM secara gratis di kawasan Batakan, Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Sabtu (16/12/2023). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kelangsungan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dalam pernyataan Nataliano Ovani Tambajong menuturkan jika partainya memiliki nilai dan visi peduli terhadap kesejahteraan pelaku usaha kecil. Dia juga menegaskan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, memiliki komitmen untuk menjaga keberlanjutan dari komitmennya dalam menyejahterakan rakyat dan membantu para pelaku UMKM. Kali bantuan diberikan di Kota Balikpapan.

"Ini sebagai bukti kepedulian Perindo kepada usaha kecil menengah dan saya berterima kasih bangga karena harapan dari pedagang kecil ini bisa kami wujudkan," katanya, Sabtu (16/12/2023).

Sementara itu, pedagang bubur keliling Damin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Partai Perindo terutama terhadap para pedagang kecil seperti dirinya. Ia menyatakan bahwa gerobak sebelumnya sudah tak layak pakai, sehingga bantuan ini menjadi sangat berarti baginya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut