get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Man City Lewat Drama Adu Penalti, Real Madrid ke Semifinal Liga Champions

Kalahkan Villarreal, Real Madrid Naik ke Puncak La Liga

Senin, 18 Desember 2023 | 10:57 WIB
header img
Hasil Liga Spanyol 2023-2024: Real Madrid ke Puncak Klasemen Setelah Hantam Villarreal. (Foto: Reuters)

MADRID, iNewsBalikpapan.id - Real Madrid meraih kemenangan besar atas Villarreal dengan skor 4-1. Pertandingan Liga Spanyol 2023-2024 tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (18/12/2023) dini hari WIB.

Sejak pluit babak pertama, Madrid sudah langsung menguasai bola. Mereka bahkan sudah nyaris memimpin pada menit kedelapan. Sayang, upaya Jude Bellingham belum memberikan hasil.

Belum menyerah, tim berjuluk Los Blancos tersebut terus mencoba membongkar pertahanan Villarreal. Seperti yang terjadi pada menit ke-25, Brahim Diaz nyaris membuat gol. namun, bola masih belum menemui sasaran,

Akhirnya Madrid memimpin pada menit ke-25. Adalah Jude Bellingham yang berhaisl mencetak gol melalui tandukannya, meneruskan umpan kiriman Luka Modric.

Tak butuh waktu lama, Madrid langsung menggandakan keunggulan. Tepatnya pada menit ke-37, Rodrygo Goes mampu menjebol gawang Villarreal melalui tendangannya.

Villarreal beberapa kali berusaha untuk memberikan serangan balik. Hanya saja, upaya mereka mampu dihentikan oleh Madrid, yang menjaga keunggulan hingga akhir babak pertama, dengan skor 2-0.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut