get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

V3BKS FC Raih Juara 3 DEPA Cup 2023/2024, Laga Final Besok Dipastikan Seru

Jum'at, 26 Januari 2024 | 13:27 WIB
header img
V3BKS FC sukses menyabet juara 3 turnamen sepak bola DEPA Cup 2023/2024 usai mengalahkan AJP B lewat drama adu penalti yang berlangsung Senin (22/1/2024) di Lapangan Foni Soccer Stadium, Balikpapan. (Foto: ist)

Pertemuan kedua tim tentu saja wajib disaksikan mengingat kedua tim akan menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga final nanti. 

"Partai final akan berlangsung besok, pasti bakal sangat seru pertandingan final ini. Kedua tim sama-sama kuat dan punya taktik masing-masing untuk bisa mengalahkan lawan. Kita tunggu saja hasilnya nanti. Ini pertandingan sekaligus hiburan gratis bagi warga," ungkap Depa. 

Yang juga menarik, pertandingan final Turnamen ini akan dimeriahkan oleh penampilan artis penyanyi Mey Chan serta berbagai hiburan lainnya. 

"Silahkan menyaksikan sendiri keseruan pertandingan final Turnamen Sepak Bola DEPA Cup, hiburan gratis bagi warga pecinta sepak bola," pungkas Depa. 

Turnamen sepak bola DEPA Cup berlangsung sejak 22 Desember 2023. Total diikuti sebanyak 32 tim di Kalimantan Timur yakni dari kota Balikpapan dan Samarinda. Turnamen ini memperebutkan total hadiah senilai Rp125 juta.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut