get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Presiden Terpilih, Begini Pidato Perdana Prabowo Subianto

Ganjar Safari Politik ke Balikpapan Hari Ini, Ini Agendanya

Selasa, 06 Februari 2024 | 08:38 WIB
header img
Ganjar Pranowo akan bersafari politik ke Kota Balikpapan, Kalimantan Timur Selasa (6/2/2024). Selain di kota Beriman, Ganjar juga berkampanye di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo akan bersafari politik ke Kota Balikpapan, Kalimantan Timur Selasa (6/2/2024). Selain di kota Beriman, Ganjar juga berkampanye di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sementara itu, Cawapres Mahfud MD akan menemui rakyat Bengkulu

Ganjar akan mengawali aktivitasnya di Kota Balikpapan dengan berorasi politik dalam kampanye akbar Hajatan Rakyat Kalimantan Timur di BSCC Dome Balikpapan, Sepinggan, Balikpapan Selatan. 

Hajatan Rakyat Kalimantan Timur juga akan dimeriahkan Band Tipe-X, Lely Monsterga Dance, Renita Tutu, Via Arifin dan band asal Kota Balikpapan, Edelweiss. Kegiatan yang dipandu influencer Singeri juga melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di daerah itu. 

Usai berorasi politik, Ganjar akan makan siang sekaligus salat zuhur di Depot Terumbu Sultra di Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Setelah itu, Capres berambut putih itu akan meninggalkan Kota Balikpapan untuk melanjutkan safari politik ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Rencananya, di Yogyakarta Ganjar akan mendatangi Embung Kaliaji, waduk buatan di Kabupaten Sleman yang berfungsi sebagai irigasi. Dia juga sekaligus menghadiri acara bertajuk "Jathil Bareng Mas Ganjar."

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut