get app
inews
Aa Read Next : Kelistrikan di IKN, Dirjen Gatik Pastikan Progres Berjalan Lancar

Cek Pembangunan GI Tarjun, GM PLN UIP KLT Pastikan Akselerasi Pembangunan Berjalan Lancar

Sabtu, 09 Maret 2024 | 12:33 WIB
header img
PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Timur (PLN UIP KLT) terus mengakselerasi pembangunan Gardu Induk (GI) 150KV Tarjun di Kotabaru. (Foto: ist)

KOTABARU, iNewsBalikpapan.id - PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Timur (PLN UIP KLT) terus mengakselerasi pembangunan Gardu Induk (GI) 150KV Tarjun di Kotabaru. 

General Manager PLN UIP KLT meninjau langsung progres pembangunannya di lapangan pada Rabu (6/3).

Progresnya sendiri saat ini telah mencapai 82,47 persen. Ini menunjukkan komitmen PLN dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pasokan listrik di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan tinjauan lapangan tersebut Raja Muda Siregar menyampaikan bahwa sejauh ini progres pembangunannya berlangsung sesuai jadwal. Sebagian besar pekerjaan konstruksi berhasil diselesaikan sesuai timeline yang direncanakan dan saat ini fokusnya kepada pekerjaan elektro mekanikal.

“Estimasi waktu penyelesaian GI 150kV Tarjun ini pada April 2024, PLN UIP KLT terus berupaya memastikan proyek berjalan lancar dan sesuai standar keamanan dan lingkungan yang berlaku, agar dalam pelaksanaan energize nanti tidak ada kendala,” terang Raja. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut