get app
inews
Aa Read Next : Deretan Kiper Terbaik Indonesia Jago Menahan Penalti, Nomer 8 Jebolan Pondok Pesantren

Dituding Minta Cerai karena Kurnia Meiga Sakit, Mantan Istri: Dia Suka Mabuk mabukan dan Selingkuh 

Senin, 11 Maret 2024 | 11:56 WIB
header img
Mantan istri Kurnia Meiga membantah bercerai karena sang mantan suami sakit, Foto: Tangkapan layar YouTube

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, mengungkap alasan di balik perceraian mereka dengan sang legenda Timnas Indonesia. Dia menyebut bahwa mantan suaminya membuat dua kesalahan fatal.

Azhiera mengajukan perceraian dengan Meiga pada bulan Februari 2023 setelah sembilan tahun pernikahan. Awalnya, publik mengkritiknya karena meninggalkan Meiga yang sedang mengalami papiledema atau pembengkakan saraf optik mata akibat tekanan otak.

Namun, Azhiera akhirnya membuka suara dalam podcast Youtube Denny Sumargo. Dia mengungkap bahwa alasan sebenarnya di balik perceraian dengan Meiga adalah karena perselingkuhan.

"Aku menutupi rahasia suami selama sembilan tahun pernikahan. Perselingkuhan (oleh Meiga) sudah berlebihan. Aku memiliki bukti, semua saksi hidup ada. Aku menangkapnya dengan tangan sendiri. Ini baru terungkap akhir-akhir ini," ujar Azhiera, dikutip dari kanal Youtube Denny Sumargo, pada Minggu (10/3/2024).

"Saat aku akan melahirkan anak kedua, pembantu kami diminta (oleh Meiga) untuk menjemput wanita lain, di rumah kami di Malang. Pembantu bercerita bahwa dia diminta menjemput wanita oleh abang, mereka dibawa ke rumah, dan abang bersama wanita itu berada di kamar. Aku sebenarnya tidak ingin mengungkap rahasia, tapi sudahlah," tambahnya.

"Yang fatal, aku menemukan dia menggunakan 5 handphone yang berbeda. Semuanya penuh dengan foto-foto. Jadi jika dikatakan bahwa aku tidak sabar, bagaimana aku bisa bertahan. Kalau mau bercerai, seharusnya dari dulu ketika dia masih 'jaya'," ungkap Azhiera.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut