get app
inews
Aa Read Next : Deretan Kiper Terbaik Indonesia Jago Menahan Penalti, Nomer 8 Jebolan Pondok Pesantren

Dituding Minta Cerai karena Kurnia Meiga Sakit, Mantan Istri: Dia Suka Mabuk mabukan dan Selingkuh 

Senin, 11 Maret 2024 | 11:56 WIB
header img
Mantan istri Kurnia Meiga membantah bercerai karena sang mantan suami sakit, Foto: Tangkapan layar YouTube

"Secara logis, jika dia dikenal baik, pasti ada yang membantu selama dia sakit. Tapi, semua orang memilih mengabaikan karena mereka tahu di mana letak kesalahannya," tambahnya.

Dalam kesempatan di Youtube Melaney Ricardo, Meiga membantah bahwa dirinya sakit karena kecanduan alkohol. Dia mengklaim bahwa dia hanya sesekali mengonsumsi minuman keras.

"Aku makan sehat. Aku tidak terlalu peduli. Jadi, tidak munafik, aku pernah minum alkohol. Tapi tidak secara rutin setiap hari. Aku tidak menggunakan narkoba, itu tidak mungkin. Karena di mess ada pemeriksaan. Itu tidak mungkin," kata Meiga pada hari yang sama.

Mantan penjaga gawang Arema FC itu juga menjelaskan bahwa dia dan mantan istrinya berpisah secara damai. Dia juga meminta agar Azhiera tidak mencemarkan namanya dan memperkeruh suasana.

"Bolehkah saya meminta sesuatu? Kami memang tidak cocok lagi. Tolong jangan menghakimi dan mencemarkan nama baik saya. Karena bagaimanapun, dia adalah ibu dari anak-anak saya," tegas Kurnia Meiga.

"Kami masih bertemu (dengan anak-anak). Perceraian kami berjalan dengan baik. Tidak ada yang berhubungan dengan sakit. Kami berpisah dengan cara yang baik. Semua sudah berjalan lancar," tuturnya.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut