get app
inews
Aa Read Next : Deretan Kiper Terbaik Indonesia Jago Menahan Penalti, Nomer 8 Jebolan Pondok Pesantren

Dituding Minta Cerai karena Kurnia Meiga Sakit, Mantan Istri: Dia Suka Mabuk mabukan dan Selingkuh 

Senin, 11 Maret 2024 | 11:56 WIB
header img
Mantan istri Kurnia Meiga membantah bercerai karena sang mantan suami sakit, Foto: Tangkapan layar YouTube

Tidak hanya perselingkuhan yang membuat Azhiera kehilangan kesabarannya. Meiga juga ternyata seorang pecandu alkohol dan pernah tertangkap basah mertuanya dalam keadaan mabuk bersama teman-temannya pada tahun 2022, meskipun dalam kondisi sakit.

"Meiga memiliki kebiasaan minum alkohol, yang dimulai saat dia berusia 18 tahun. Bahkan ketika saya hamil enam bulan dengan anak ketiga kami, dia masih minum (alkohol). Meskipun kami tinggal di rumah orangtuaku, tapi kami tinggal terpisah di rumah lain," ujar Azhiera.

"Pada pukul 7 pagi, ayahku kebetulan masuk ke rumah. Dia bertanya kepada temannya. Ega (Meiga) melarikan diri ke dapur. Ayah saya ingin menjual GOR seharga 40 miliar rupiah untuk menyembuhkan Ega, karena begitu menyayanginya. Tentu saja, orangtua marah," katanya.

Tidak heran jika akhirnya Azhiera memenangkan hak asuh anak-anak mereka setelah perceraian. Hal ini dikarenakan perilaku buruk Meiga.

"Pengadilan memberikan hak asuh anak kepada saya seumur hidup karena mereka mengetahui keadaannya. Mereka tidak mengenal sosok asli idolanya. Banyak orang di Malang yang mengetahuinya. Bahkan pemain bola pun banyak yang tahu," ujar Azhiera.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut