get app
inews
Aa Read Next : Viral! Sepasang Kekasih Kepergok Mesum di Parkiran Pusat Perbelanjaan, Dikejar Security dan Warga

Pria di Pekanbaru Aniaya Ibu Kandung yang Lumpuh, Video Viral Direkam Istri

Selasa, 28 Mei 2024 | 21:27 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan anak terhadap ibu kandung di Pekanbaru. (Foto: iNews)

PEKANBARU, iNewsBalikpapan.id – Video seorang pria di Kota Pekanbaru menganiaya ibu kandungnya yang sudah tua dan lumpuh viral di media sosial. Ironisnya, kasus penganiayaan orang tua ini direkam istri pelaku.

Dalam video yang beredar memperlihatkan pria berinisial H (52) tersebut menyeret ibu kandungnya, Sufni (74). Pelaku juga menampar pipi ibunya yang lumpuh sejak 2021.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra mengatakan, pelaku dan istrinya sudah diamankan dan diperiksa terkait penganiayaan yang viral tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku beralasan melakukan itu (penganiayaan) untuk menyuruh orang tuanya yang sedang kesurupan agar berdiam diri di rumah,” katanya, Selasa (28/5/2024).

Dia menuturkan, aksi penganiayaan itu terjadi pada Jumat (10/5/2024) lalu, namun videonya baru viral dalam beberapa hari terakhir.

“Kami masih menunggu pihak keluarga lainnya untuk membuat laporan tindak kekerasan yang dilakukan pelaku berinisial H tersebut,” katanya.

Terkait kondisi korban, Bery mengatakan, Ibu Sufni mengalami sakit di bagian tangan dan kaki. Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah anaknya yang kedua di Jalan Nelayan, Kecamatan Rumabai, Pekanbaru

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut