get app
inews
Aa Read Next : Adidas Buka Kemungkinan Jadi Apparel Jersey Timnas Indonesia

Potret Pembangunan Training Center PSSI di IKN, Progres Sudah 96 Persen

Minggu, 07 Juli 2024 | 15:54 WIB
header img
training center PSSI di IKN (Dok. ADHI)

JAKARTA, iNews.id - PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) mengumumkan progres proyek Training Center PSSI di Ibu Kota Nusantara (IKN) sudah mencapai 96,6 persen. Direktur Utama ADHI, Entus Asnawi optimistis proyek tersebut akan selesai sesuai target.

“Dalam penyelesaian proyek-proyek ini, ADHI selalu berkomitmen untuk mengedepankan safety dan kualitas mutu pekerjaan yang terbaik," ucap Entus dalam keterangan di Keterbukaan Informasi dikutip Sabtu (6/7/2024).

Adapun, fasilitas TC PSSI yang telah terbangun antara lain Lapangan Natural & Sintesis, Dormitory, dan Changing Room. Diketahui, pembangunan TC PSSI merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas dan prestasi sepak bola Indonesia. 

Dengan fasilitas bertaraf internasional, para pemain dan staf pelatih disebut dapat berlatih dan berkembang di lingkungan yang mendukung, dilengkapi dengan infrastruktur terkini.

Hingga Mei 2024, ADHI mencatatkan kontrak baru sebesar Rp9,4 triliun. Realisasi itu naik dari kontrak bulan April 2024 yang sebesar Rp6,3 triliun.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut