get app
inews
Aa Read Next : Timnas Argentina Juara Copa America 2024, Cetak Rekor Terbanyak Sepanjang Sejarah

Fakta Foto Masa Kecil Lamine Yamal Dimandikan Lionel Messi, Keluarga Pilih Menyembunyikan

Minggu, 14 Juli 2024 | 01:26 WIB
header img
Respon Lamine Yamal soal foto viral digendong dan dimandiin Lionel Messi. Yamal mengaku sebenarnya foto tersebut sengaja disembunyikan oleh keluarga.(Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Kisah bintang muda Timnas Spanyol Lamine Yamal dan foto viralnya bersama Lionel Messi memang sangat menarik. Foto tersebut, yang diambil ketika Yamal masih bayi, menunjukkan bagaimana takdirnya sudah berhubungan dengan salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia sejak usia yang sangat dini.

Fakta bahwa foto ini baru diungkapkan sekarang menambah daya tarik cerita Yamal, terutama karena ia kini bermain untuk Barcelona, mengikuti jejak Messi.

Berikut adalah beberapa fakta terkait foto viral Lamine Yamal bersama Lionel Mess

1. Foto Viral

 Foto Yamal sebagai bayi yang digendong oleh Messi diambil pada tahun 2007 untuk kalender amal yang diselenggarakan oleh Diario Sport dan UNICEF. Ini menunjukkan hubungan awal antara Yamal dan Messi, meskipun tidak disadari oleh Yamal pada saat itu.

“Jelas, pada saat foto diambil saya tidak menyadari apa yang terjadi pada usia itu,” kata Yamal kepada Jijantes, mengutip dari ESPN, Sabtu (13/7/2024). 

2. Keluarga Menyembunyikan Foto

Ayah Yamal, Mounir Nasraoui, sengaja tidak mempublikasikan foto tersebut untuk menghindari tekanan dan perbandingan dengan Messi. Ini menunjukkan upaya keluarga untuk melindungi Yamal dari ekspektasi yang terlalu tinggi.

“Ayah saya menyimpan foto-fotonya dan tidak pernah dipublikasikan, pada dasarnya karena kami tidak ingin dibandingkan dengan Messi,” lanjutnya.

3. Reaksi Yamal

Yamal menyatakan bahwa dia tidak ingin dibandingkan dengan Messi, meskipun dia merasa terhormat dibandingkan dengan pemain terbaik sepanjang masa. Dia sadar bahwa perbandingan tersebut bisa merugikan kariernya karena standar yang sangat tinggi yang telah ditetapkan oleh Messi.

“Tak seorang pun akan merasa kesal jika dibandingkan dengan pemain terbaik yang pernah ada, tapi itu adalah sesuatu yang bisa merugikan Anda karena Anda tidak akan pernah menjadi seperti dia,” ungkap Yamal.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut