get app
inews
Aa Read Next : Biaya HUT RI di IKN Tembus Rp87 Miliar, Tahun Lalu di Jakarta Hanya Rp53 Miliar

Resmi! Adam Dustin Pimpin BPC HIPMI Balikpapan, Siap Dukung IKN

Minggu, 21 Juli 2024 | 16:50 WIB
header img
Adam Dustin terpilih sebagai Ketua BPC HIPMI Balikpapan periode 2024-2029. (Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Balikpapan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Minggu (21/7/2024) di Hotel Novotel Balikpapan.

Acara ini dihadiri oleh para pengusaha muda dari Balikpapan dan dibuka oleh Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Dalam Muscab kali ini, Adam Dustin yang maju sebagai calon tunggal dipastikan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BPC HIPMI Balikpapan periode 2024-2029.

Dengan visi dan misi yang jelas, Adam berkomitmen untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik dan inovatif.

Adam Dustin menyatakan komitmennya untuk menjadikan BPC HIPMI Balikpapan sebagai wadah yang solid, maju, dan inovatif bagi pengusaha muda serta menjadi motor penggerak ekonomi lokal yang berdaya saing tinggi.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Adam memiliki beberapa misi strategis yang terangkum dalam tiga pilar utama: EdukaSI, RelaSI, dan AkSI.

Dia juga berencana mengimplementasikan kebijakan dan program yang mendukung perkembangan usaha dan inovasi di Balikpapan.

"Saya berkomitmen untuk menjadikan BPC HIPMI Balikpapan sebagai organisasi yang tidak hanya berfungsi sebagai wadah berkumpul, tetapi juga sebagai motor penggerak ekonomi lokal yang berdaya saing tinggi. Melalui edukasi, relasi, dan aksi nyata, kita dapat menciptakan perubahan yang signifikan bagi para pengusaha muda di Balikpapan," kata Adam Dustin.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut