get app
inews
Aa Read Next : Fakta Foto Masa Kecil Lamine Yamal Dimandikan Lionel Messi, Keluarga Pilih Menyembunyikan

Viral! Guru Olahraga Dianiaya Pelatih Renang di Asahan

Senin, 05 Agustus 2024 | 20:52 WIB
header img
Tangkapan layar pelatih renang pria menendang alat viral guru olahraga perempuan sampai pingsan dan jatuh ke dalam kolam di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. (Foto: iNews/Ulil Amri)

ASAHAN, iNewsBalikpapan.id - Video yang viral di media sosial menunjukkan sebuah insiden di mana seorang pelatih renang pria menendang alat vital seorang guru olahraga perempuan hingga pingsan dan jatuh ke dalam kolam renang. Kejadian ini berlangsung di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Dalam rekaman tersebut, terlihat percekcokan antara keduanya di pinggir kolam sebelum serangan terjadi. Kasus ini menjadi perhatian luas dan memicu kemarahan publik atas tindakan kekerasan tersebut.

Korban sempat berupaya melawan dan dilerai oleh penjaga kolam renang, namun pelaku tetap menendangi korban secara terus-menerus di area alat vital. Setelah berulang kali dianiaya, korban yang terlihat menahan sakit akhirnya jatuh ke kolam renang setelah tendangan kelima yang mengenai alat vital dengan telak. Korban kemudian tidak sadarkan diri dan diselamatkan oleh penjaga kolam, yang segera membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Informasi diperoleh iNews, korban bernama Asliani Siregar. Awalnya dia sedang membawa anak didik untuk berlatih di kolam renang lalu pelaku datang membawa dua anaknya. Saat di lokasi terjadi cekcok di tempat titik batu loncatan pinggir kolam renang tersebut.

"Saya sudah tidak ingat apa-apa lagi saat jatuh ke kolam. Hasil pemeriksaan dokter ada pembengkakan," ujarnya, Minggu (4/8/2024).

Atas kejadian tindakan kekerasan tersebut, suami korban telah melaporkan pelaku ke Polres Asahan. Mereka berharap pelaku mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Kejadian ini telah menarik perhatian publik dan menimbulkan keprihatinan mendalam atas tindak kekerasan yang dialami korban.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut