get app
inews
Aa Read Next : Jelang HUT RI di IKN, Harga Sewa Alphard di Balikpapan Tembus Rp50 Juta per Hari

Hari Pelanggan Nasional 2024, Pertamina Patra Niaga Berikan Apresiasi dan Penawaran Spesial

Rabu, 04 September 2024 | 18:28 WIB
header img
Hari Pelanggan Nasional 2024, Pertamina Patra Niaga memberikan berbagai penawaran spesial dan menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di SPBU Kota Balikpapan.(Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Hari Pelanggan Nasional 2024, Pertamina Patra Niaga memberikan berbagai penawaran spesial dan menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di SPBU Batakan dan SPBU MT Haryono Kota Balikpapan, Rabu (4/9/2024). Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Alexander Susilo selaku Executive General Manager (EGM) Regional Kalimantan PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, menyampaikan Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi kepada pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk Pertamina khususnya pelanggan Pertamax Series dan Dex Series dengan memberikan penawaran spesial.

“Sebagai perusahaan yang bertumbuh bersama pelanggan, kami ingin berterimakasih kepada pelanggan yang senantiasa menghadirkan Pertamax Series dan Dex Series untuk Memberi Energi di Setiap Perjalanan atau Energizing your Journey, sehingga di Hari Pelanggan Nasional kami berikan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran-penawaran spesial sejalan dengan tema tahun ini yaitu Energi Untuk Melaju Bersama,” ujar Alex.

Alex menjelaskan bahwa pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina dapat menikmati harga lebih hemat sebesar Rp 300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex. Promo ini berlaku setiap hari dari tanggal 4 hingga 11 September 2024 untuk 1 (satu) kali transaksi per akun per hari dengan minimal pembelian satu liter dan maksimal pembelian 50 liter setiap hari pukul 06.00 - 22.00 WITA dan berlaku di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina dengan maksimal potongan Rp15 ribu setiap akun per harinya.

Tak hanya itu, penawaran menarik bagi 10 kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) pertama yang bersedia untuk switching on the spot dari Pertalite ke Pertamax langsung diberikan reward berupa pengisian produk pertamax full tank dan merchandise menarik.

"Semakin banyak pelanggan bertransaksi membeli Pertamax Series dan Dex Series di MyPertamina, maka semakin banyak perolehan poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina bagi seluruh pelanggannya," jelas Alex.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut