get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Damai di Kaltim, Seluruh Paslon Hadiri Deklarasi

Trending Topic, Warganet Ramai-ramai Dukung Isran-Hadi di Pilkada Kaltim

Selasa, 24 September 2024 | 18:51 WIB
header img
Calon Gubernur Kaltim Isran Noor di Pilkada Kaltim 2024. (Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)imantan Timur semakin dekat, dan suasana politik di dunia maya pun kian menghangat. Salah satu pasangan calon yang mendapatkan sorotan besar dari masyarakat adalah Isran Noor dan Hadi Mulyadi.

Pada platform media sosial X (dulu dikenal sebagai Twitter), tagar #IsranHadiJuaraSatu menjadi trending topic, menarik perhatian warganet dari berbagai kalangan tak lama setelah KPU menetapkan pasangan Isran-Hadi mendapat nomor urut 1 pada Pilkada Kalimantan Timur.

"Bisa jadi dapat nomor urut satu pertanda alam bahwa #IsranHadiJuaraSatu. Semoga kalau menang bisa amanah ya Pak," cuit @kiranad****.

"Tak terasa Pilgub Kaltim sudah di depan mata, sangat berharap #IsranHadiJuaraSatu seperti nomor urut yang didapatkan," kata @jeeh****.

Pengamat Kebijakan Publik, Iradat Ismail, mengatakan ramainya dukungan dari warganet terhadap Isran-Hadi sangatlah beralasan. Menurutnya, tagar **#IsranHadiJuaraSatu** yang menjadi trending topic di X menunjukkan antusiasme dan dukungan yang luar biasa dari para pendukung mereka. 

"Banyak warganet yang menyuarakan keyakinan bahwa Isran dan Hadi akan kembali memimpin Kalimantan Timur dengan program-program pembangunan yang telah terbukti efektif, terutama dalam aspek infrastruktur, pendidikan, dan ekonomi daerah," kata Iradat.

Isran Noor dan Hadi Mulyadi selama ini memang dikenal dengan sejumlah keberhasilan selama masa jabatan mereka, terutama dalam pengelolaan sumber daya alam, percepatan pembangunan infrastruktur, dan peningkatan kualitas pendidikan di Kalimantan Timur. Salah satu pencapaian penting mereka adalah mendorong pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kalimantan Timur, yang membawa peluang besar bagi kemajuan provinsi ini.

Tak hanya itu, kepemimpinan Isran-Hadi juga mendapat apresiasi karena pendekatan mereka yang bersahabat dengan masyarakat adat serta upaya mereka dalam menjaga kelestarian lingkungan. Hal ini menjadi poin penting yang sering disampaikan oleh warganet yang mendukung pasangan ini.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut