get app
inews
Aa Read Next : Harry Kane Resmi ke Bayern Munchen, Kontrak 4 Musim

UEFA Nations League: Timnas Inggris Ditekuk Hungaria

Minggu, 05 Juni 2022 | 09:31 WIB
header img
Pemain Timnas Hungaria, Dominik Szoboszlai merayakan gol penalti ke gawang Inggris dalam laga UEFA Nations League di Stadion Puskas Arena Park, Sabtu (4/6/2022). Foto: REUTERS

BUDAPEST, iNews.id –Hasil buruk diterima Timnas Inggris usai mengakui keunggulan Hungaria pada babak penyisihan Grup C UEFA Nations League. Harry Kane dkk kalah dengan skor 0-1. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Puskas Arena Park, Budapest, Sabtu (4/6/2022) malam WIB. Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Dominik Szoboszlai lewat titik penalti.

Babak Pertama

Kedua tim menyajikan persaingan yang sengit sejak pertandingan dimulai. Inggris mencoba memberikan tekanan sejak menit pertama, namun Hungaria juga mampu melakukan serangan balik yang cukup berbahaya.

Pada menit ke-12, Hungaria mampu menebar ancaman yang berbahaya dari luar kotak penalti Inggris. Namun Jordan Pickford berhasil melakukan penyelamatan gemilang meski wasit menilai Dominik Szoboszlai terjebak offside. Berbagai cara dilakukan oleh Inggris untuk bisa menembus pertahanan Hungaria yang cukup solid. Namun tim asuhan Gareth Southgate tersebut masih belum mampu menemukan formula yang tepat untuk bisa membuat keunggulan.

Di 15 menit menjelang turun minum, Inggris dan Hungaria sedikit memperlambat tempo permainan sembari mencari peluang untuk melancarkan serangan. Kedua tim kini lebih berhati-hati untuk menjaga bola. Inggris beberapa kali mencoba untuk melakukan serangan kepada Hungaria. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim, sehingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut