get app
inews
Aa Read Next : Harry Kane Resmi ke Bayern Munchen, Kontrak 4 Musim

UEFA Nations League: Timnas Inggris Ditekuk Hungaria

Minggu, 05 Juni 2022 | 09:31 WIB
header img
Pemain Timnas Hungaria, Dominik Szoboszlai merayakan gol penalti ke gawang Inggris dalam laga UEFA Nations League di Stadion Puskas Arena Park, Sabtu (4/6/2022). Foto: REUTERS

Hungaria mencoba lebih agresif dalam melakukan serangan di babak kedua. Inggris pun harus berjuang dengan cukup keras untuk bisa mempertahankan gawangnya dari usaha yang dibangun tin tuan rumah.

Mimpi buruk terjadi untuk Inggris di menit ke-66 setelah Reece James melakukan pelanggaran kepada Zsolt  agy di kotak terlarang. Szoboszlai uang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dan membuat Inggris kini tertinggal 0-1.

Setelah tertinggal, Inggris secara perlahan mencoba untuk memperbaiki penampilannya. Namun Hungaria tidak mau kehilangan momentum tersebut dan terus berusaha menguasai bola agar Inggris kesulitan untuk menginisiasi serangan.

Peluang Inggris yang mendapat tendangan bebas untuk menyamakan kedudukan terjadi di menit ke-77. Jack Grealish melambungkan bola dan berhasil disambar dengan sundulan Conor Coady, sayangnya, bola masih melebar.

Hingga akhir laga, tidak ada gol tambahan yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Hasilnya, Hungaria pun sukses meraih kemenangan setelah mengalahkan Inggris dengan skor tipis 1-0.

Susunan Pemain

Hungaria (3-4-3): Peter Gulacsi; Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai; Loic Nego, Andras Schafer, Adam Nagy, Zsolt Nagy; Roland Sallai, Adam Szalai, Dominik Szoboszlai.

Pelatih: Marco Rossi

Inggris (3-4-3): Jordan Pickford; Kyle Walker, Conor Coady, Harry Maguire; Trent Alexander-Arnold, Jude Bellingham, Declan Rice, James Justin; Jarrod Bowen, Harry Kane, Mason Mount.

Pelatih: Gareth Southgate.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut