Pria di Balikpapan Ditemukan Tewas di Parit, Ditusuk Rekannya Usai Pesta Miras

Mukmin Azis
Seorang pria di Balikpapan ditemukan tewas dengan kondisi tubuh mengalami luka tusuk tersungkur di parit di Jalan Mulawarman Gang Patok Merah RT 32 Kel. Manggar Kec. Balikpapan Timur, Senin (28/8) dini hari

Korban SH pun sempat terjatuh terkena bogem mentah pelaku. Saat itu pelaku pun dengan cepat menghampiri korban dan membenturkan kepala korban ke jalan aspal berulang-ulang kali. Tak berhenti sampai disitu, pelaku menendang korban kemudian mencabut badik yang diselipkan di pinggangnya. 

"Korban ditusuk di bagian dada sebelah kiri sebanyak satu kali," ungkapnya. 

Melihat korban terkapar, pelaku memilih mendatangi rumah ketua RT 32 Kelurahan Manggar. Disana, pelaku mengakui perbuatannya telah menusuk korban. 

"Setelah melapor pelaku ini pulang ke rumahnya untuk istirahat," ungkapnya. 

Ketua RT bersama warga pun langsung mengecek tempat kejadian yang ditunjukkan pelaku. Disana warga menemukan korban berada di dalam selokan Jalan Mulawarman. Saat itu korban ditemukan dengan posisi tubuh telungkup, atas temuan itu RT pun melapor ke Polsek Balikpapan Timur. 

"Reskrim dan Unit Opsnal mendatangi rumah pelaku dan langsung menangkap pelaku,"lanjutnya. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata benar pelaku mengakui perbuatannya. Korban juga masih memiliki hubungan kerabat keluarga dengan pelaku, namun karena rasa sakit hati yang tak lagi mampu dibendung. Pelaku pun nekat membunuh korban saat itu. 

Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network