Salah satu pemudik, Friska, mengaku terkejut dengan fasilitas yang disediakan. Ia merasa sangat terbantu, terutama karena perjalanan mudiknya kali ini lebih nyaman dan menyenangkan.
“Ini benar-benar menghibur kita yang mudik sambil nungguin penerbangan. Anak-anak terhibur banget dengan fasilitas yang ada. Saya mau mudik ke Bandung, sudah 10 tahun di Balikpapan, dan tiap tahun selalu mudik,” ujarnya.
Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Region Kalimantan, Edi Mangun, juga menambahkan program ini bukan hanya sekadar fasilitas istirahat, tetapi juga menjadi bagian dari strategi Pertamina dalam meningkatkan edukasi terkait layanan digital MyPertamina.
“Kami ingin masyarakat semakin familiar dengan aplikasi MyPertamina yang tidak hanya memudahkan transaksi pembelian BBM, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan seperti promo dan sistem poin. Dengan adanya layanan ini, kami harap pemudik bisa mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih baik, sekaligus semakin nyaman menggunakan layanan Pertamina,” tambahnya.
Editor : Mukmin Azis
Artikel Terkait