get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Presiden Terpilih, Begini Pidato Perdana Prabowo Subianto

Perempuan Samarinda Serukan Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:09 WIB
header img
Srikandi Ganjar Kaltim gelar gebyar HUT RI KE 77 mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024 di kota Samarinda. (Foto: istimewa)

SAMARINDA, iNews.id - Konsolidasi dukungan untuk aspirasi Ganjar Presiden 2024 terus digenjot relawan Srikandi Ganjar dengan berbagai cara. Salah satunya melalui gelaran 'Milenial Light Night Party' yang digelar di Lapangan Parkir Mall Samarinda Square, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (20/8/2022). 

Sejumlah kreasi menarik turut ditampilkan diantaranya persembahan tari tradisional dayak, fashion show, hingga pertunjukan DJ membuat ratusan mahasiswa, milenial, aktivis, dan influencer muda ambil bagian dalam acara tersebut. 

Kedatangan mereka ke acara ini memang didasari rasa kedekatan dengan figur Ganjar Pranowo yang gaya kepemimpinannya melekat di hati dan pikiran para 'Srikandi' Kaltim.

"Jadi kami memang sekaligus menunjukkan pentingnya sosok kepemimpinan yang nasionalis, patriotik, serta berdaya juang tinggi untuk memperingati hari kemerdekaan. Acara gebyar HUT RI ini dimeriahkan dengan adanya fashion show, accoustic band, live singing, DJ, dan juga zumba fun," ungkap Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kaltim, Annisa Puspita Sari. 

Dia menambahkan, kelayakan Ganjar menjadi presiden dilatar belakangi oleh figurnya yang bersih, adil, berwibawa, demokratis, serta merangkul kalangan perempuan dan milenial. 

Srikandi Ganjar bertekad akan terus memperkenalkan dan mengkonsolidasikan dukungan masyarakat kepada Ganjar Pranowo untuk Presiden pada 2024, demi kemajuan dan kesejahteraan Bangsa.

"Sosok Pak Ganjar itu dikenal sebagai seseorang yang rendah hati, dermawan, jujur serta amanah dalam memimpin. Jadi, gak heran lagi ketika kita mendukung Pak Ganjar untuk Presiden 2024," ucap Sasa.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut