UEFA Nations League: Italia Tekuk Inggris, Three Lions Degradasi

Ilham Sigit Pratama
.
Sabtu, 24 September 2022 | 08:35 WIB
Timnas Italia berhasil menekuk Timnas Inggris dengan skor 0-1 di San Siro, Milan, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB. (Foto: instagram/@england)

MILAN, iNews.id - Dari ajang UEFA Nations League 2022, Timnas Italia berhasil menekuk Timnas Inggris dengan skor 0-1 di San Siro, Milan, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, The Three Lions -julukan Inggris- terdegradasi ke Liga B UEFA Nations League 2022 dan mencatat rekor buruk dengan gagal mencetak gol di tiga laga untuk pertama kali dalam 22 tahun terakhir.

Harry Kane dan kolega terbenam di dasar klasemen sementara Grup A3 UEFA Nations League 2022 dengan hanya mengoleksi dua poin dari lima laga.

Dengan hasil itu, Inggris dipastikan terdegradasi, karena sudah tidak mungkin lagi mengejar Jerman yang mengemas enam poin.

Namun tidak hanya terdegradasi, Inggris juga mencatat rekor buruk lainnya. Tim Tiga Singa gagal mencetak satu gol pun dari tiga laga, hal itu terjadi untuk pertama kalinya dalam 22 tahun terakhir.

Di tiga laga terakhir, Inggris takluk 0-1 di pertemuan pertama dengan Italia, kemudian ditelanjangi Hungaria dengan skor 0-4, kemudian kembali takluk 0-1 dari tim berjuluk Gli Azzurri.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini