get app
inews
Aa Read Next : Sandro Tonali dan Nicolo Zaniolo Dicurigai Terlibat Skandal Judi Ilegal

UEFA Nations League: Italia Tekuk Inggris, Three Lions Degradasi

Sabtu, 24 September 2022 | 08:35 WIB
header img
Timnas Italia berhasil menekuk Timnas Inggris dengan skor 0-1 di San Siro, Milan, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB. (Foto: instagram/@england)

Terakhir kali Inggris gagal mencetak satu gol pun di tiga pertandingan yakni pada tahun 2000. Di laga FIFA Matchday kala itu, Inggris takluk 0-1 dari Prancis, selanjutnya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2002, Inggris kalah dengan skor serupa dari Jerman, kemudian bermain imbang tanpa gol dengan Finlandia.

Jika ditotal, di ajang UEFA Nations League 2022, Inggris menghabiskan 495 menit kala mencetak gol! Itu artinya, nasib Gareth Southgate di kursi kepelatihan tengah di ujung tanduk.

Southgate sampai kehabisan akal mengapa timnya sampai sebegitu mandulnya. Juru taktik asal Inggris itu merasa bahwa timnya sudah tampil bagus.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Inggris Ditekuk Italia di UEFA Nations League, Three Lions Ulangi Rekor Buruk 22 Tahun Lalu ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/inggris-ditekuk-italia-di-uefa-nations-league-three-lions-ulangi-rekor-buruk-22-tahun-lalu

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut