get app
inews
Aa Read Next : Tribrata Putra Anak Ferdy Sambo Lolos Masuk Akpol

Ferdy Sambo Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Orangtua Brigadir J di Persidangan

Selasa, 01 November 2022 | 13:51 WIB
header img
Terdakwa perkara pembunuhan berencana, Ferdy Sambo menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada orangtua Brigadir J. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Terdakwa perkara pembunuhan berencana, Ferdy Sambo menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada orangtua Brigadir J yang hampir bersamaan memberikan kesaksiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Permohonan maaf tersebut disampaikan Ferdy Sambo setelah dipersilakan majelis hakim untuk menyampaikan tanggapannya terhadap kesaksian orangtua Brigadir J.

"Terima kasih Yang Mulia. Bapak dan Ibu Yosua, saya sangat memahami perasaan Bapak. Saya mohon maaf atas apa yang telah diperbuat atau dilakukan," ujarnya.

Sambo mengaku menyesali perbuatannya sehingga mengakibatkan Brigadir J tewas. Baginya, insiden tersebut terjadi karena dirinya tak mampu mengontrol emosi.

"Lewat persidangan ini, saya ingin menyampaikan bahwa peristiwa yang terjadi adalah akibat dari kemarahan saya atas perbuatan anak Bapak kepada istri saya," tutur Sambo.

Ia juga menyampaikan komitmennya untuk membuktikan segala fakta atas perkara yang telah terjadi.

"Saya yakin saya berbuat salah dan saya akan pertangungjawabkan secara hukum. Saya juga sudah minta ampun kepada Tuhan.," katanya.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul Ferdy Sambo Akhirnya Minta Maaf di Hadapan Orang Tua Brigadir J: Ini akibat Kemarahan Saya

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut