get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Libur Nataru, Kilang Pertamina Balikpapan Pastikan Tetap Produksi BBM

Sabtu, 24 Desember 2022 | 11:45 WIB
header img
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan memastikan Kilang Balikpapan akan tetap beroperasional selama libur nataru. (Foto: istimewa)

Bayu juga mengharapkan dukungan dari semua pemangku kepentingan agar operasional kilang dapat terus berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami mohon doa dan dukungan semua pemangku kepentingan agar operasional kilang Balikpapan dapat berjalan dengan baik sehingga kami dapat menjalankan amanah yang ditugaskan kepada kami," kata Bayu.

Sementara itu, menyikapi kemungkinan keramaian masyarakat di sekitar kilang pada saat merayakan tahun baru, Area Manager Communication, Relations & CSR PT KPI Unit Balikpapan Ely Chandra Peranginangin menyampaikan harapannya agar masyarakat sekitar kilang tidak merayakannya dengan aktivitas yang berpotensi membahayakan kilang.

"Kami berharap masyarakat di sekitar kilang tidak bermain kembang api maupun petasan yang mengarah ke kilang," kata Chandra.

Sebagai langkah antisipasi kata Chandra, PT KPI Unit Balikpapan juga melakukan koordinasi dengan para lurah, babinsa, bhabinkamtibnas serta RT-RT di sekitar wilayah kilang untuk bersama-sama menghimbau masyarakat sekitar kilang.

Beberapa waktu yang lalu, koordinasi telah dilakukan PT KPI Unit Balikpapan melalui kegiatan olahraga bersama yang dilanjutkan dengan koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan.

"Semoga kita semua dapat saling berkontribusi untuk memastikan semua kondisi berjalan dengan aman dan lancar. Kami juga menyampaikan Selamat Natal bagi Saudara-saudara kita yang merayakannya dan selamat Tahun Baru bagi kita semua," tutup Chandra.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut