get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1 Persija Jakarta vs Bali United: Macan Kemayoran Menang Comeback

Minggu, 15 Januari 2023 | 18:20 WIB
header img
Riko Simanjuntak melewati pemain Bali United, Novri Setiawan pada laga LIga 1 2022/2023 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/1/2023). (Foto: Instagram/@persija)

BEKASI, iNewsBalikpapan.id – Laga Big Match Liga 1 pekan ke-18, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Bali United 3-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu (15/1/2023) sore WIB.
Macan Kemayoran -julukan Persija berhasil comeback dengan gol penentu yang dilesakan Ondrej Kudela di penghujung laga.

Persija langsung tancap gas sejak menit awal pertandingan dan berhasil menekan pertahanan Bali United. Hasilnya, saat laga baru berjalan 10 menit, Resky Fandi sukses membawa mereka unggul 1-0 berkat tendangan jarak jauhnya yang tak mampu dihalau oleh Muhammad Ridho.

Tiga menit berselang, Riko Simanjuntak nyaris menggandakan keunggulan Persija. Namun, sepakan melengkungnya yang mengarah ke pojok atas kanan gawang bisa ditepis oleh M. Ridho.

Akan tetapi, pada menit 27 Serdadu Tridatu –julukan Bali United- mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Ilija Spasojevic yang menjebol gawang Andritany Ardhiyasa dengan sontekannya yang menyambar umpan manis Privat Mbarga, yang sebelumnya merebut bola dari kaki Ondrej Kudela.

Bali United berhasil berbalik unggul 2-1 pada menit 41. Lagi-lagi Spasojevic meruntuhkan pertahanan Andritany dengan sontekan manisnya yang menghajar crossing ciamik yang dilepaskan Muhammad Rahmat.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, anak asuhan Thomas Doll berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Namun, hingga turun minum Macan Kemayoran masih tertinggal 1-2.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut