get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Demokrat Balikpapan Tegaskan Dukung Pencapresan Anies Baswedan

Jum'at, 03 Maret 2023 | 15:48 WIB
header img
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Balikpapan menyatakan kesiapan mendukung pencapresan Anies Baswedan seperti yang diserukan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Balikpapan menyatakan kesiapan mendukung pencapresan Anies Baswedan seperti yang diserukan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Penegasan itu disampaikan langsung Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan, Denni Mappa. 

Depa - sapaan akrab Denni Mappa- mengatakan, Demokrat Balikpapan siap bergerak untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang, Kamis (02/03/2023) setelah menggelar nobar pencapresan Anies Baswedan melalui streaming di Kantor DPC Demokrat Balikpapan.

"Kami siap mendukung apapun keputusan dari DPP Partai Demokrat dalam penentuan Capres dan Cawapres. Berbagai strategi akan disusun dalam menyongsong Pilpres 2024," kata Denni Mappa.

Partai Demokrat secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Anies Baswedan sebagai bakal Calon (Balon) Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Mantan Gubernur DKI tersebut telah bertemu dan berdiskusi  dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang digelar Partai Demokrat secara langsung dan live streaming di Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Agenda ini turut disaksikan seluruh kader di DPD dan DPC Demokrat secara langsung maupun live streaming YouTube.
Termasuk DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan yang mengerahkan pengurus serta kader untuk berpartisipasi dalam nonton bareng pertemuan tersebut via Youtube.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut