get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Viral! 2 Remaja di Balikpapan Lempar Bocah 10 Tahun ke Bendungan, Pelaku Diamankan Polisi

Rabu, 02 Agustus 2023 | 18:23 WIB
header img
Remaja Lempar Bocah 10 Tahun ke waduk lalu Kabur Naik Motor Sambil Tertawa (Foto: Tangkapan Layar)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Aksi dua remaja melempar bocah 10 tahun ke waduk membuat geram warga. Aksi tersebut diketahui terjadi di salah satu kompleks perumahan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Kejadian tersebut terjadi di Bendungan pengendali banjir (Bendali) di Kecamatan Balikpapan Selatan, Balikpapan pada Minggu (30/7/2023). Beruntung, korban dapat berenang dan kembali ke pinggir Bendali.

Aksi pelaku kabur dari kejadian rupanya terekam kamera CCTV milik tetangga korban hingga diunggah di media sosial. Keluarga korban menuntut permintaan maaf dari para terduga pelaku. Jika tidak, keluarga akan melaporkan masalah tersebut pada yang berwajib.

“Mohon itikad baiknya kepada sekelompok remaja yang tadi sore ke CBI BDI dan melempar anak usia 10 tahun ke danau, lalu pergi naik motor ketawa-ketawa tanpa rasa bersalah. Kasian orangtua kalian sebelum kalian dijemput paksa Polisi,” tulis akun Vidyaanggita yang tak lain keluarga korban.

Unggahan itu lantas dikomentari ribuan warganet Balikpapan. Mereka meminta polisi agar menangkap terduga pelaku dan memberi hukuman maksimal. 

“Bendali itu berair dan anak-anak bisa tenggelam. Itu yang dilempar ke dalam kolam umur 10 tahun, untung saja dia bisa berenang, kalau tidak bisa ya tenggelam,” kata Amira warga Balikpapan.

Dari rekaman CCTV, tampak empat remaja laki-laki dan satu perempuan berlarian kabur menggunakan motor setelah melempar korban danau. Mereka bahkan sempat tertawa usai melakukan aksinya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut