get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Pembangunan Proyek Lambat, Kontraktor Sekolah Terpadu di Balikpapan Diberi Surat Peringatan

Kamis, 10 Agustus 2023 | 07:57 WIB
header img
PT Sarjis Agung Indrajaya selaku kontraktor pembangunan sekolah terpadu yang terletak di Balikpapan Regency, Balikpapan Selatan dapat surat peringatan pertama (SP1) dari Pemerintah Kota Balikpapan. (Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - PT Sarjis Agung Indrajaya selaku kontraktor pembangunan sekolah terpadu yang terletak di Balikpapan Regency, Balikpapan Selatan dapat Surat Peringatan Pertama (SP1) dari Pemerintah Kota Balikpapan. Peringatan ini diterbitkan lantara progres pengerjaan proyek sekolah baru mencapai 40 persen sejak dimulai awal tahun 2023. Sehingga masih mengalami deviasi sebesar 10 persen.

"Untuk saat ini progres pembangunan sekolah terpadu Balikpapan Regency mengalami deviasi sebesar 10 persen," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Balikpapan, Irvan Taufik, Rabu (9/8/2023).

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya telah memberikan surat teguran kepada pihak kontraktor, dan pihaknya juga akan segera memanggil pihak kontraktor untuk melakukan rapat pembuktian keterlambatan atau Show Cause Meeting (SCM). Sehingga pihak kontraktor akan merincikan apa yang akan dilakukan untuk mengejar deviasi ini.

"Jadi kita sudah memberikan surat teguran secara tertulis kepada pihak kontraktor. Kita juga telah memberikan Surat Peringatan satu (SP1) kepada pihak kontraktor, sebab deviasinya mencapai 10 persen," terangnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut