get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Jelang Liga 2: Menang dari PSPS Pekanbaru, Persiba Balikpapan Wajib Evaluasi Semua Lini

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 19:44 WIB
header img
Striker Persiba Balikpapan Luiz Junior berhasil mencetak gol melalui titik penalti di menit 11 pada laga uji coba melawan PSPS Pekanbaru. (Foto: Persiba Balikpapan)

Septinus Alua, gelandang Persiba mengatakan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Para pemain diminta tidak puas dengan dua kemenangan uji coba ini. 

“Ini hanya uji coba. Pertandingan sesungguhnya ada di kompetisi resmi. Semoga para pemain tidak puas dan terus berusaha maksimal hingga kompetisi resmi," kata Alua.

Sementara itu Pelatih PSPS Pekanbaru, Jan Bonardin Saragih mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya. Terlebih banyak peluang tak mampu berbuah gol. Ternasuk di babak kedua, belum bisa membongkar pertahanan lawan.

“Tapi dari uji coba ini, kami banyak belajar. Masih ada waktu untuk melakukan evaluasi. Termasuk ada uji coba lagi melawan PSIM Jogjakarta sebelum kick off 10 September nanti,” jelas Jan Saragih.

Mengingat PSPS baru memiliki satu pemain asing slot asia, ia menambahkan dalam waktu dekat satu pemain di non asia tinggal menyelesaikan administrasi. “Mewakili tim, terima kasih atas jamuan dari ruan rumah. Semoga sukses di Liga 2,” katanya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut