get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

10 Tempat Wisata di Kota Balikpapan yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Sabtu, 30 Desember 2023 | 10:10 WIB
header img
Momen libur panjang ini, Pantai Lamaru jadi tempat wisata di Balikpapan Kalimantan Timur yang layak diperhitungkan untuk dikunjungi. (Foto: instagram)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id – Momen libur panjang ini, 10 tempat wisata di Balikpapan Kalimantan Timur ini layak diperhitungkan untuk dikunjungi. Bahkan destinasi wisata ini sudah menjadi favorit wisatawan domestik hingga mancanegara.

Tak hanya itu, 10 tempat wisata di Balikpapan menawarkan berbagai wahana seru yang terdapat di dalamnya. Hingga memberikan pengalaman Anda bersama teman ataupun keluarga saat berlibur. Keberagaman tempat serta spot menarik ada di sini.

Berikut 10 tempat wisata di Balikpapan yang populer dimulai dari pantai, taman, bukit dan lainnya:

1. Pantai Banua Patra

Salah satu tempat wisata di Balikpapan adalah Pantai Banua Putra. Pantai tidak kalah keren dengan pantai lainnya. Keindahan pasir putih serta hamparan biru laut yang tenang mendukung tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat refreshing.

Bukan hanya itu, Anda juga dapat menikmati hidangan laut yang lezat dan segar sambil menikmati keindahan pantai. Untuk harga tiket masuk masih gratis hanya membayar parkir kendaraan saja. Berlokasi di Jalan Prapatan, Kecamatan Balikpapan Kota, Kalimantan Timur.

2. Pantai Lamaru

Selanjutnya, Pantai Wisata Lamaru yang memiliki panorama keindahan dan kebersihan yang cukup membuat wisatawan merasa nyaman. Banyak wisatawan yang berfoto hingga merekam beberapa video keindahan panorama pantai ini.

Berbagai fasilitas umum dapat Anda gunakan secara gratis dan bebas. Pantai Lamaru juga merupakan pantai terawat yang cocok untuk menjadikan destinasi wisata Anda bersama keluarga atau orang tercinta. Lokasinya berada di Jalan Mulawarman, Lamaru, Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut