get app
inews
Aa Read Next : Jemaah Masjid di Balikpapan Meninggal usai Sholat Jumat

Saipul Jamil Ditangkap Polisi di Tengah Jalan, Diduga Tersangkut Kasus Narkoba

Jum'at, 05 Januari 2024 | 20:58 WIB
header img
Penyanyi dangdut Saipul Jamil ditangkap di tengah jalan. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Saipul Jamil. Pasalnya, dia mendadak diamankan oleh pihak kepolisian karena dugaan kasus narkoba. Bahkan, dalam video viral yang beredar di jagat maya itu, proses penangkapan mantan suami Dewi Persik itu tampak berlangsung dramatis. 

Salah satunya diunggah di akun Instagram @Jakartabarat24jam. Meski belum diketahui pasti, apa keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus tersebut, namun terlihat pihak kepolisian berusaha mengamankannya di tengah kerumunan. 

Proses penangkapan Saipul Jamil oleh pihak kepolisian itu diketahui terjadi di titik Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tepatnya pada Jumat sore, sekitar pukul 15.00 WIB. 

“Beredar video diduga Artis Saipul Jamil diamankan oleh aparat kepolisian di JI Daan Mogot KM 1 titik Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakbar pada sore ini, Jumat (5/1) sekitar pukul 15.00," tulis keterangan akun Instagram Jakartabarat24jam, Jumat (5/1/2024).

Dalam video tersebut, petugas kepolisian tampak kesulitan menangkap Saipul Jamil. Pasalnya, artis yang juga pernah tersandung kasus asusila itu terlihat mengamuk dan berteriak. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut