get app
inews
Aa Read Next : Dirut Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Satgas RAFI di Kaltim Jelang Lebaran

Peringatan Hari Pers Nasional, Pertamina Bersama PWI Edukasi Literasi Media ke Sekolah

Rabu, 28 Februari 2024 | 14:02 WIB
header img
Peringatan Hari Pers Nasional, Pertamina Bersama PWI Edukasi Literasi Media ke Sekolah dihadiri ratusan pelajar. (Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Rangkaian Hari Pers Nasional, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan bekerja sama dengan Bidang Humas Polda Kaltim dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balikpapan menggelar kegiatan Edukasi Literasi Media. Kegiatan ini dilaksanakan di SMA Patra Dharma Balikpapan, Rabu (28/2).

Dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Patra Dharma Gunadi, Section Head Security PT KPI Unit Balikpapan Nurhadi Purwanto, Kabid Humas Polda Kaltim Artanto dan Ketua PWI Kota Balikpapan Debi. Kepala Sekolah SMA Patra Dharma, Gunadi saat membuka acara menyampaikan bahwa materi yang disampaikan pada kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswi.

“Pagi hari ini, kita rela menunda belajar di kelas untuk digantikan dengan materi yang tidak kalah penting dari para narasumber yang luar biasa sudah sangat kompeten di bidangnya. Karena hal ini yang sering menyesatkan kita, terkontaminasi oleh informasi yang tidak benar. Sehingga kita harus menyeleksi informasi yang beredar di dunia maya terkait kebenarannya,” kata Gunadi dalam sambutannya.

Ratusan siswa SMA Patra Dharma dari kelas 10 dan 11 sangat antusias mengikuti pemaparan materi yang disampaikan oleh Sumarsono dari PWI Kota Balikpapan dan Kabid Humas Polda Kaltim Artanto. Gunadi meminta kepada siswa yang hadir agar bisa memanfaatkan materi yang disampaikan semaksimal mungkin.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut