Survei Terbaru: Isran Noor-Hadi Mulyadi Unggul Jauh dari Rudy Mas'ud-Seno Aji di Pilkada Kaltim 2024

Mukmin Azis
Hasil survei lembaga riset Global Insight Analytics (GIA), pasangan petahana Isran Noor dan Hadi Mulyadi unggul jauh atas pesaing mereka, Rudy Mas'ud dan Seno Aji. (Foto: ist)

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id– Dinamika politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Timur 2024 semakin memanas dengan hasil survei terbaru yang dirilis oleh lembaga riset Global Insight Analytics (GIA). Berdasarkan survei tersebut, pasangan petahana Isran Noor dan Hadi Mulyadi unggul jauh atas pesaing mereka, Rudy Mas'ud dan Seno Aji.

Survei yang dilakukan pada 1-7 Oktober 2024 ini menunjukkan bahwa Isran-Hadi memperoleh dukungan sebesar 65,1%, sementara pasangan Rudy-Seno hanya meraih 26,8%. 

Sementara itu, 10,1% responden masih belum menentukan pilihan. Survei ini melibatkan 800 responden dari 10 kabupaten/kota di Kalimantan Timur, dengan margin of error sebesar ±3,5% pada tingkat kepercayaan 95%.

Menurut Budi Santoso, Direktur Global Insight Analytics, keunggulan besar yang diraih Isran Noor dan Hadi Mulyadi tidak terlepas dari rekam jejak yang kuat serta kepuasan publik terhadap kinerja mereka selama menjabat. 

"Isran-Hadi dikenal sebagai pemimpin yang berhasil dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi, dan yang terpenting, bersih dari kasus korupsi. Hal-hal inilah yang menjadi faktor penentu tingginya elektabilitas mereka," ungkap Budi.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network