get app
inews
Aa Read Next : Peneliti Imparsial: Usut Tuntas Dugaan Korupsi Pengadaan Jet Mirage 2000-5

2 Jam Geledah Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Jaksel, Polisi Bawa Koper dan Totebag

Kamis, 26 Oktober 2023 | 15:40 WIB
header img
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya selesai menggeledah rumah Ketua KPK, Firli Bahuri di Jalan Kertanegara Nomor 46, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023) siang. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Ditreskrimsus Polda Metro Jaya selesai menggeledah rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri di Jalan Kertanegara Nomor 46, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023). Setelah 2 jam lebih, polisi pun keluar sambil membawa koper dan totebag.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sekitar 10 orang lebih penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang tampak mengenakan kemeja warna putih itu keluar dari rumah nomor 46 pada Kamis (26/10/2023) menjelang sore sekira pukul 14.35 WIB. Di antaranya membawa koper berwarna silver, mesin printer berwarna hitam, dan totebag warna merah.

Koper dan mesin printer itu sejatinya telah dibawa penyidik saat dia melakukan penggeledahannya pada sekitar pukul 12.00 WIB. Begitu peyidik selesai melakukan penggeledahan dan keluar dari rumah Firli, rombongan lantas langsung masuk ke dalam mobil Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang telah terparkir di depan rumah itu.

Polisi berseragam lengkap dengan rompi dan senjata laras panjang yang sejak tadi melakukan pengamanan juga telah meninggalkan lokasi. Saat ini, hanya awak media saja yang masih berada di rumah Ketua KPK itu.

Saat ini, terpantau rumah Firli sepi dari aktivitas. Rumah nomor 46 itu terbilang tak begitu besar jika dilihat dari bagian depan dan hanya memiliki satu lantai pada bangunan utamanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut