get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Ganjar Nikmati Sarapan Pagi di Warkop Legendaris Kota Balikpapan, Warga: Boleh Foto Pak Presiden 

Selasa, 05 Desember 2023 | 14:35 WIB
header img
Setelah blusukan ke Pasar Baru Balikpapan, Kalimantan Timur, Calon Presiden Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk sarapan pagi di Kedai Depot Miki, Selasa (5/12/2023). (Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Setelah blusukan ke Pasar Baru Balikpapan, Kalimantan Timur, Calon Presiden Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk sarapan pagi di Kedai Depot Miki, Selasa (5/12/2023).

Adapun Kedai Depot Miki, merupakan warung kopi legendaris yang ada di Kota Balikpapan, dengan beberapa menu andalannya untuk sarapan pagi.

Lantaran terkenal, Ganjar pun tertarik dengan beberapa menu andalannya yang biasa menjadi favorit diserbu oleh masyarakat setempat.

Capres berambut putih ini pun memilih Soto Banjar, telur setengah matang, hingga teh susu Banjar yang akan menjadi menu santap paginya. 

Tidak cuma itu, Capres berambut putih ini turut disuguhi menu aneka kue manis dan asin. Misalnya bakpao, mantao roti goreng dan sanggar kacang.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga sesekali berdiskusi dengan masyarakat Kota Balikpapan yang sedang sarapan pagi. Ia mengajak mereka untuk menyantap makanan secara bersama-sama.

“Ayo kita makan, makan Soto Banjar,” kata Ganjar.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut