get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Dirut Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Satgas RAFI di Kaltim Jelang Lebaran

Kamis, 04 April 2024 | 14:42 WIB
header img
Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, didampingi Executive Regional Manager (EGM) Regional Kalimantan, Alexander Susilo, cek kesiapan jelang lebaran . (Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, didampingi Executive Regional Manager (EGM) Regional Kalimantan, Alexander Susilo, melaksanakan Management Walkthrough (MWT) atau tinjauan ke lapangan untuk memantau kesiapan sarana dan fasilitas lembaga penyalur serta memastikan kesiapan Satuan Tugas Ramadhan Idul Fitri (Satgas RAFI) 2024 Regional Kalimantan. 

Dalam tinjauannya, Riva memastikan Pertamina Patra Niaga di Regional Kalimantan telah menyiagakan stok dan memastikan distribusi energi ke masyarakat berjalan lancar dalam menghadari arus mudik dan balik pada Hari Raya Idul Fitri 1445 nanti.

Kali ini, tinjauan lapangan difokuskan di beberapa titik yaitu Aviation Fuel Terminal (AFT) Sepinggan Grup, Integrated Terminal (IT) Balikpapan, SPBU COCO di Karang Anyar dan SPBU di KM 13 serta tak luput dikunjungi fasilitas layanan tambahan bagi pemudik berupa Serambi MyPertamina yang berada di jalan tol Balikpapan - Samarinda KM 36 B.

“Selain menjamin dan menjaga pasokan energi untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat selama merayakan Idul Fitri, Pertamina juga memberikan beberapa layanaan tambahan bagi pemudik salah satunya Serambi MyPertamina yang terdapat di Rest Area Tol Balikpapan-Samarinda Km.36 jalur B dan ruang keberangkatan Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan,” ujar Riva.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut